Kamis, 08 Februari 2018

Taman Cinta Pajintan

Taman pajintan ini merupakan salah satu bukti bahwa kota Singkawang ini memiliki banyak sekali tempat wisata. Taman Pajintan merupakan tempat wisata buatan yang sangat menarik, maka tidak heran setiap hari banyak pengunjung yang datang di sana.
Wisata di taman Pajintan banyak hal yang menarik yang akan anda temukan di sana, sebab taman ini memiliki konsep yang sangat unik dari taman-taman lainnya menurut kami. Di sana anda dapat menemukan banyak jenis tempat yang menarik.
Nah bagi anda yang hobi berfoto mungkin ini tempat yang paling tepat, sebab terdapat banyak sekali tempat berfoto yang menarik yang memiliki konsep berbeda. Contohnya seperti payung yang bergantungan di atas jalan pinggiran sungai, hiasan berbentuk hati dan lain-lain selain itu latar gunung juga memiliki daya tarik tersendiri di taman pajintan.
Lokasi dan Akomodasi Taman Cinta Pajintan

Bagi anda yang ingin ke Taman cinta pajintan lokasi taman ini berada di kelurahan Pajintan, Singkawang bagian Timur, Kalimantan Barat. Jika anda kesulitan untuk mencari tempatnya pastikan anda sudah berada di Singkawang bagian Timur, kemungkinan besar anda dapat bertanya kepada masyarakat setempat untuk menemukan lokasi taman cinta pajintan, jangan khawatir karena masyarakat setempat sangat ramah, rajin menabung dan suka menolong.

Jika sudah menemukan lokasinya, sebaiknya anda memarkirkan kendaraan baik itu sepeda motor maupun mobil, tempat parkir juga sudah di sediakan oleh pihak pengelola taman. Sedangkan untuk biaya masuk anda akan dibebankan sekitar Rp20.000 per orang (harga sewaktu-waktu bisa berubah).

Sedangkan bagi yang ingin bermalam di sana juga sudah di siapkan villa taman cinta Pajintan, untuk harganya sendiri kami kurang tahu karena sedikitnya informasi yang terkumpulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Taman Bunga Bukit Bougenville

Sesuai dengan namanya, didominasi oleh bunga bougenville (Bougenvillea spectabilis) beraneka warna. Bougenville atau yang biasa disebut d...