Jumat, 02 Februari 2018

Pasir Panjang Singkawang

Pantai Pasir Panjang Singkawang ini memiliki hamparan pasir yang membentang luas dan juga sangat bersih, sehingga pantai ini sangat direkomendasikan untuk menjadi tempat berlibur yang bagus bagi anda. Pantai ini juga memiliki air laut yang bersih dan sangat jernih, sehingga cukup mendukung untuk pengunjung yang ingin melakukan kegiatan berenang atau menyelam di pantai ini. 

Di sini, anda pun dapat melakukan sejumlah aktivitas olahraga seperti voli pantai atau sepakbola pantai. Selain itu, pantai ini juga sangat cocok untuk melakukan kegiatan memancing atau berselancar. Hal ini dikarenakan, pantai di Singkawang ini memiliki ombak yang cukup besar, dan hal itu membuatnya menjadi rumah bagi para ikan.


Di Pantai Pasir Panjang ini, anda dapat menikmati keindahan detik-detik terbenamnya matahari (sunset) di balik pulau-pulau yang terdapat di kawasan pantai tersebut.Anda pun juga dapat menikmati suasana melihat sunset di pinggiran atau tepi pantai, dapat juga melihat dari pondok-pondok wisata yang banyak terdapat pada kawasan tersebut. Tidak hanya itu, anda juga dapat melihat aktivitas atau kehidupan pada masyarakat kampung nelayan yang mana lokasinya tidak begitu jauh dari pantai ini.
Image result for sunset di pantai pasir panjang singkawang

Fasilitas yang ada pada pantai ini juga cukup lengkap. Anda dapat mengetahui apa saja fasilitas yang ada di pantai di Singkawang ini dengan melihat di pusat informasi pariwisata. Fasilitas yang terdapat di pantai ini antara lain persewaan perahu motor, diskotik, sepeda air, pondok wisata, toko souvenir dan tempat berlindung.Selain itu juga terdapat kolam renang bagi yang tidak menyukai kegiatan berenang di pantai. Anda pun dapat berkeliling pantai dengan menggunakan banana boat. Di pantai ini juga terdapat arena bermain untuk anak-anak, bagi anda yang sedang berlibur bersama anak-anak. Di sini pun ada banyak orang berjualan makanan, terdapat cafe, restoran, dan juga warung makan. Sehingga anda tidak akan kesulitan untuk mencari tempat makan. Di sediakan juga penginapan bagi yang ingin bermalam.
Jadi selain anda dapat menikmati keindahan dan juga pesona panorama yang menakjubkan di Pantai Pasir Panjang ini. Anda pun dapat juga dapat menikmati segala bentuk fasilitas dan permainan yang ada di pantai ini. Pantai yang ada di kawasan Singkawang ini sangat cocok dan tentu sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin berlibur ke pantai. Tidak hanya fasilitas yang lengkap, disini anda akan menikmati suasana yang indah serta bersih. Untuk anda yang berkunjung di daerah Kalimantan Barat, jangan lupa untuk menyempatkan singgah dan berkunjung ke Pantai yang satu ini.


Maps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Taman Bunga Bukit Bougenville

Sesuai dengan namanya, didominasi oleh bunga bougenville (Bougenvillea spectabilis) beraneka warna. Bougenville atau yang biasa disebut d...